Masker Sariayu Untuk Kulit Berminyak. [REVIEW] Sariayu Masker Ketan Hitam

Setelah selesai liburan di bulan Juni rasanya saya ingin merawat muka dengan masker muka yang sesungguhnya amat jarang saya lakukan. Hal ini dikarenakan ketika saya kuliah, selama setahun rutin saya menggunakan masker seminggu sekali tapi rasanya tidak banyak perubahan signifikan yang terlihat.

Nah sekarang, saya ingin menggunakan masker muka sebagai upaya memanjakan diri saya sendiri karena saat ini saya berfikir tidak cuman hasil, tapi alangkah indahnya perasaan bahagia ketika kita memberikan penghargaan bagi tubuh dan wajah satu kali dalam seminggu. 

Saat ini saya ingin membahas mengenai Sariayu Masker Ketan Hitam yang diklaim mengandung ketan hitam dan madu serta diperkaya dengan vitamin E, ekstrak kemuning, dan lemongrass oil. Saya mencoba masker ini karena packaging yang menarik serta varian masker yang tidak pasaran. Sepertinya belum ada brand lain yang menggunakan varian ketan hitam untuk perawatan muka.

Saya pakai masker dengan berat bersih 10 gram ini dalam satu kali pakai karena menurut saya lebih efektif apabila masker yang digunakan dapat menutupi pori-pori dengan sempurna. Bubuk masker saya tuangkan pada piring kecil dan saya gunakan tiga kali tekan air mineral dari dispenser. Pertama kali saya aduk rasanya masker ini cukup lucu karena berwarna abu-abu dan berubah menjadi pasta. Wangi yang tercium sepertinya tidak berbau ketan hitam tapi lebih ke arah berbau jamu yang tidak menyengat. Karena masker masih bersisa, maka saya menggunakan masker ini di area leher juga, gk mau kan kalau kulit leher kita kendur. Saya memakai masker ini selama 20 menit, 5 menit melewati anjuran yang tertera di kemasan nya karena saya merasa masker saya belum kering maksimal.

 Masker Sariayu Ketan Hitam

Hasil yang saya rasakan dari penggunaan masker ini hampir tidak ada. Ya. Karena masker sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat merasakan hasilnya, akan tetapi muka saya yang memiliki tipe kering merasa ditarik dan minyak di muka saya nampaknya menghilang hingga malam hari. Jadi opini saya, masker ini sangat cocok digunakan untuk kulit muka yang berminyak.

Tips pemakaian masker bubuk by ayamont :
1. Masker bubuk sebaiknya dicairkan sedikit demi sedikit sampai mendapatkan kekentalan yang diinginkan. Akan lebih baik apabila menggunakan air mawar, tapi kalau tidak ada juga dapat menggunakan air keran biasa.
2. Aplikasikan merata ke seluruh wajah selain kantong mata dan area bibir karena area tersebut merupakan area yang sensitif.
3. Ikuti petunjuk cara pemakaian yang tertera karena waktu pemakaian telah diuji oleh laboratorium untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Apabila ingin melebihi waktu pakai usahakan tidak lebih 5 menit dari cara pakai yang dianjurkan.
4. Setelah memakai masker, bilas dengan handuk basah dan diiringi dengan pemakaian toner serta pelembab dengan kandungan SPF. Untuk kulit berminyak disarankan untuk memakai handuk yang telah dibasahi dengan air hangat.

Penampakan muka saya ketika pakai masker dengan bahagia.

Review dari masker yang saya gunakan sebagai berikut :
(+) Harga relatif terjangkau
(+) Gampang didapatkan
(+) Cocok untuk kulit berminyak
(-) Tidak memberikan hasil yang signifikan

If I have information that will help you, I will share it. Thanks for reading, wish you like it.

Komentar