I AM BACK !!!!! [REVIEW] Innisfree It's Real Squeeze Mask

Baiklah setelah hampir 3 bulan saya tidak mampir ke blog ini karena mengurus pernikahan dan lain hal. And now, I'm back again !!!!

Jujur mempersiapkan pernikahan adalah hal yang cukup complicated, menguras tenaga, dan air mata (ini seriusan). Dan aku pasti akan segera secepatnya memposting pengalamanku mengurus pernikahan (80% urus sendiri) serta tips, trik, serta review vendor-vendor yang berperan dalam pernikahan aku.

Back to the topic. Aku mau mereview masker Innisfree yang diberikan oleh temen kantor yang dibeli langsung dari Korea. Kalau gk salah denger, di Korea sendiri dijual kurang lebih Rp. 8.000,-, kalau di website resmi Innisfree Indonesia harga yang dijual sebesar Rp. 19.900, dan kalau dibeli di online shop harga berkisar Rp. 14.000,- sd. Rp 18.000. Hm, dengan harga segitu cukup terjangkau lah ya untuk kantong kita-kita.

Varian yang aku coba adalah Innisfree It's Real Squeeze Mask varian green tea. Pertama kali buka kemasannya, aku merasa ini masker lucu amat kok bisa tipis. Sangat berbeda dengan masker-masker lain yang pernah aku coba. Tisunya tipis hampir ke bening dan ketika dipakai ada sensasi dingin-dinginnya. Cairan konsentratnya sendiri ringan dan terasa menyatu dengan kulit. Gk salah, klo produk ini masuk ke dalam salah satu masker incaran anak muda yang ngikutin trend skin care.

Innisfree It's Real Squeeze Mask


Saking ringannya masker ini, saya sampai ketiduran memakainya (ini jangan dicoba). Ketika saya terbangun setelah 3 jam memakai masker, saya cukup amazed dengan cairan maskernya karena tisu masker yang saya gunakan masih lembab dan cukup melembabkan muka. Hasil yang saya rasakan di pagi hari, muka menjadi lebih rileks, kenyal, dan lembab.

Kesimpulan dari masker Innisfree It's Real Squeeze Mask ini cukup terjangkau dengan hasil yang memuaskan dan mudah ditemukan di online shop ataupun official store (saya pernah mengunjungi di Central Park)

If I have usefull information, I will share it to you. Thanks for reading, hope you will like it.

Komentar