Perawatan Wajah Selama 7 Tahun. [REVIEW] Ella Skin Care

Ya sesuai dengan judul di atas, saya ingin memperkenalkan perawatan wajah yang rutin saya lakukan selama 7 tahun. Artinya dari saya sudah menggunakan perawatan wajah Ella Skin Care sejak kuliah.

Sebagai perkenalan awal, saya bernama Sri Wijayanti biasa dipanggil Aya atau Sri atau Yanti atau nama apapun yang dapat membuat anda merasa nyaman. Saya mengambil jurusan Teknik Industri di Universitas Sebelas Maret yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Saya mulai berkuliah di tahun 2006 dan menamatkan studi saya pada akhir tahun 2010.

Mungkin untuk kamu yang bermukim di Solo dan sekitarnya cukup mengetahui bahwa wanita-wanita yang memiliki wajah mulus dan bersih biasanya menggunakan krim dokter. Mungkin sekian banyak peminat, membuat Solo memiliki begitu banyak klinik estetika yang bertebaran di seluruh kota. Adapun klinik estetika di daerah Solo, seperti Natasha, LBC (London Beauty Center), Larissa, Be Hati, dan salah satunya adalah Ella Skin Care.

Pertama kali saya mengetahui Ella Skin Care dari teman saya yang mengajak untuk mencoba facial di klinik yang baru dibuka dekat rumahnya, sehingga pulang facial saya bisa langsung menginap. Saya ke klinik ini pada awal tahun 2010 hanya untuk mencoba facialnya yang tergolong murah seharga Rp. 30,000,-. Waw, itu sama seperti ongkos taksi dari daerah Jebres sampai dengan Solo Grand Mall.

Setelahnya saya sadari kalau muka saya menjadi bersih dan komedo habis terangkat. Akhirnya sebulan kemudian saya kesana dan memutuskan untuk konsultasi dokter. Salah satu alasan mengapa saya mau memakai krim dari Ella adalah dokter disana tidak melarang untuk digabungkan dengan produk kecantikan lain karena saat itu saya sedang menggunakan sunblock dari Murad (sayang klo gk dipake).

Pertama kali konsultasi dengan Dr. Elia untuk konsultasi facial yang cocok. Kedua kali, konsultasi dengan Dr. Wiwik untuk pembelian krim muka, tapi setelahnya saya merasa wajah saya terlalu putih sehingga memutuskan untuk konsultasi kembali. Konsultasi ketiga, dengan Dr. Tyas yang merupakan satu-satunya dokter favorit saya karena jujur, memberi tahu perawatan apa yang penting serta tidak penting, dan yang paling penting tidak komersil

Konsultasi terakhir, sukses membuat wajah saya menjadi lebih putih cerah dan membuat teman-teman saya bertanya-tanya. Dan akhirnya memutuskan untuk ikut mencoba perawatan di Ella Skin Care. Sehingga apabila Ella Skin Care menjadi sebesar saat ini, saya amat sangat yakin itu merupakan pemasaran dari mulut ke mulut.

Facial yang saya gunakan saat itu dilakukan 3 minggu sekali dengan perawatan secara bergantian antara Peeling Green Tea dengan Mesotherapy Vitamin C. Peeling green tea sendiri bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati secara kimiawi dengan dosis yang rendah. Sedangkan Mesotherapy vitamin C bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah dengan vitamin C dan caranya pun cukup ekstrim yaitu dengan cara mengoleskan krim mati rasa (serem ya namanya) dan kemudian menggoreskan jarum suntik ke wajah sekaligus mengoleskan vitamin C (gk sesakit seperti yang dibayangkan kok). Meskipun begitu, saya amat suka dengan hasilnya kulit wajah menjadi bersih dan kenyal serta cukup terjangkau.

Setelah lulus kuliah, saya pindah untuk bekerja di Jakarta, kemudian saya berpindah ke Lampung, dan terakhir ini saya berdomisili di Tangerang. Apa yang paling saya suka dari Dr. Tyas ? Hingga saat ini beliau tidak pernah berusaha mengganti krim saya dengan yang lebih bagus ataupun mahal, beliau juga tidak merekomendasikan pemakaian serum. Jadi krim wajah saya dari awal sampai teerakhir tidak mengalami perubahan sama sekali (meskipun saya ngotot minta diganti yang lebih bagus) karena menurut beliau kulit muka saya sudah bagus sehingga tidak perlu mengganti krim.

Krim wajah saya dikirim setiap 2 bulan sekali dengan melakukan pemesanan melalui telepon ataupun BBM. Setiap lebaranpun, saya usahakan konsultasi atau facial karena keluarga besar saya berada di daerah Klaten dan Sukoharjo, tidak jauh dari Solo. Saat ini, klinik tersebut laku keras karena begitu banyak pasiennya yang cocok dengan krim dan perawatan wajah yang Ella Skin Care miliki. Di artikel berikutnya, saya akan bagikan mengenai krim wajah yang saat ini sedang saya pakai.

Saya bagikan foto kondisi klinik Ella Skin Care saat ini yang ngantrinya udah kayak ngantri sembako. Saya datang kesini di bulan Juli 2017 jam 09.20 WIB. Hiks.






If I have usefull information, I will share it to you. Thanks for reading, hope you will like it.

Komentar